Polsek Lembar Pantau Situasi Wilayah, Sisir Seputaran Segenter

Lombok barat, NTB – Jajaran Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB melaksanakan kegiatan patroli Blue Light, untuk memantau perkembangan situasi wilayah hukum Polsek Lembar, Sabtu (25/12/2021).

Kapolsek Lembar,Polres Lombok Barat, Polda NTB Ipda I Ketut Suriarta mengatakan, patroli ini adalah untuk mengantisipasi aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya.

“Sekaligus antisipasi balap liar agar tercipta Situasi Kemanan dan Ketertban Masyarakat (Sitkamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Lembar,” ungkapnya.

Sembari mengingatkan warga masyarakat agar tetap disiplin menerapkan Prokes untuk antisipasi penularan Covid-19 khususnya varian Omicron di Wilkum Sek. Lembar.

“Menyasar di seputran Warga masyarakat Dsn. Segenter, Dsn.Batu rimpang Utara Rest area tanjung nyet dan tempat rawan aksi balap liar,” katanya.

Dari hasil pemantauan awal sampai dengan kegiatan berakhir, Situasi di Wilayah Hukum Polsek Lembar, masih terpantau aman kondusif, tidak ditemukannya aksi balap liar yang meresahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *