Gabungan Polsek Lembar, Staff desa dan Nakes di Lembar, Beri Layanan Vaksin untuk Pengguna Jalan

Lombok Barat, NTB – Jajaran Kepolisian dari Polsek Lembar, dibantu oleh Personel Polres Lombok Barat, Staf Puskesmas Jembatan kembar dan Kepala Desa Jembatan Kembar melakukan kegiatan Imbangan Non Yustisi di jalan Raya Yossudarso Lembar, jumat (24/12/2021).

Kegiatan Imbanagan Ops Non Yustisi ini, dalam bentuk razia masker, tepatnya di depan kantor Desa jembatan kembarLembar.

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, I Ketut Suriarta menuturkan Kegiatan Razia Imbangan non Yustisi ini, dalam rangka penertiban dan pendisiplinan penggunaan masker.

“Serta mengecek pengendara yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19, dan siap melayani vaksinasi di Kantor Desa Jakem oleh Team Nakes Puskesmas Jakem,” ungkapnya.

Adapun kegiatan yang dilakukan, mengecek penggunaan masker dan bukti sudah melaksanakan vaksinasi setiap pengendara roda dua dan roda empat yang melintas.

“Mengarahkan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 ke team medis untuk di laksanakan screning kemudian di lakukan vaksinasi bagi yang memenuhi syarat kesehatannya,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi, sehingga terbentuknya Herd Immunity Masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.