Patroli Blue Light Polsek Senggigi, Sasar Jalanan, Gerai ATM dan Perumahan Warga

Lombok Barat, NTB – Personil Polsek Senggigi melaksanakan Kegiatan Patroli Blue Light Rutin yang ditingkatkan di wilayah kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat, Rabu (23/12/2021).

Kegiatan Patroli dimulai dari pukul 22.00 wita menyisir di seputaran Wilayah Hukum Polsek Senggigi, dalam meminimalisir aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Senggigi AKP Priyo Suhartono, SIK melalui Kasi Humas Polres Lobar Iptu I Gede Gumiarsana mengatakan kegiatan patroli menyasar seputaran jalan Raya Senggigi, Gerai ATM, dan perumahan Warga.

“Menyisir seputaran Jln. Raya Senggigi – Meninting, Gerai ATM wilkum Senggigi dan Perumahan Puri Meninting,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan Patroli Blue Light rutin dilaksanakan untuk memberikan Rasa Aman kepada masyarakat.

“Dengan adanya kehadiran Polisi guna antisipasi kejahatan di jalan Raya seperti Jambret, begal dan tindak kriminalitas 3C lainnya,” katanya.

Ssekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada security atau penjaga malam dan Warga agar tetap menjaga keamanan dan kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Dalam pelaksanaan Patroli anggota juga menghimbau agar masyarakat pada saat melaksanakan kegiatan ke luar rumah agar Tetap mematuhi Peraturan pemerintah dengan menerapkan Protokol kesehatan Covid 19.

“Menggunakan Masker guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Era Pandemi Saat Ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.